Jepara,RPN – Babinsa Desa Ragulampitan, Koramil 03/Batealit, Kodim 0719/Jepara, Sertu Suntoro, melakukan pendampingan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Pada Rabu (29/7/2020).

Pembagian yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Raguklampitan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Dihadiri oleh Petinggi Desa Raguklampitan, Bhabinkamtibmas Brigadir Afyudin, Perangkat Desa Raguklmpitan dan Karyawn Kantor Pos Jepara.

Menurut Babinsa desa Raguklampitan bantuan ini menyasar 255 warga kurang mampu, dengan masing-masing warga mendapatkan bantua berupa Beras 10 kg, Mi kering Eko Mie 1 bungkus, Telur 1 kg, Minya Goreng 1 kg, Kecap 250 gram dan 1 kaleng ikan sarden.

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Selain melakukan pendampingan Babinsa juga selalu mengingatkan kembali kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurakn oleh pemerintah daerah. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya bantuan non tunai ini dapat bermanfaat bagi warga serta mambantu perekonomian warga dalam kehidupan sehari-harinya,” tandasnya.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kabaharkam Wakili Kapolri Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Tegep Mandiri Babel

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of