Jombang, RPN — Polsek Tembelang Polres Jombang beserta Bhayangkari Ranting Tembelang melaksanakan kegiatan rutin setiap bulan, Bakti Sosial (Baksos) terhadap warga kurang mampu, di wilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang Sabtu, (25/07/2020).

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembelang, AKP H. Sarwiaji, didampingi Ipda. Niswan SH. (Waka Polsek) bersama anggota Babinkamtibmas serta Ibu Ibu Bhayangkari Ranting Tembelang Polres Jombang.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek beserta Bhayangkari Polsek Tembelang ditengah Pandemi Covid –19 menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu. Yang ada di dua Desa di Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Bantuan tersebut diberikan di dua Desa yang ada di Kecamatan Tembelang, diantaranya Desa Pulorejo dan Desa Rejosopinggir Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Kapolsek Tembelang Polres Jombang, AKP.
H. Sarwiaji saat diwawancarai Jurnalis media Radar Pos Nasional. menyampaikan,”kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini rutin dilakukan setiap bulan bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas kita terhadap masyarakat juga sebagai sarana silahturahmi dan bertatap langsung dengan warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

“Kami bertujuan untuk menjalin hubungan baik yang harmonis, antara Polri, khususnya Polsek Tembelang Polres Jombang dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,”ujarnya.

Dan perlu kami sampaikan disini semua dana yang terkumpul selama ini berkat kepedulian dari semua anggota yang tulus dan iklas membantu warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Kegiatan Baksos ini masih bisa berjalan setiap bulan.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat biarpun sudah dikatakan New Normal tapi kita harus waspada dan jaga kebersihan ikuti protokol Pemerintah cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak (Phisycal Distancing), hindari tempat keramaian agar kita terhindar dari Virus Corona Covid –19.
Ia berharap kepada warga masyarakat, untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga :  Gerakan Serentak Penyemprotan Disinfektan Di Jombang, Dalam Memerangi Virus COVID -19

“Kami ingin selalu dekat dengan warga masyarakat, jadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah dambaan kami sebagai Polri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,”pungkas AKP H. Sarwiaji.

Sementara itu, Ibu Mujaiyah H. Sarwiaji, kepada Jurnalis Radar Post Nasional mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih, kepada seluruh rekan Bhayangkari ranting Tembelang dan anggota Polsek Tembelang Polres Jombang yang ikut serta dalam kegiatan acara Bakti Sosial (Baksos) kita ini.

Semoga kegiatan yang selalu kita laksanakan setiap satu bulan sekali ini, bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”terangnya Ibu Mujaiyah.

Yoyok Suprianto SH. Kepala Desa Rejosopinggir ikut mendampingi rombongan dari Polsek Tembelang sangat senang warganya telah mendapat bantuan sembako dari Polsek Tembelang Polres Jombang menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Tembelang beserta anggota dan Bhayangkari ranting Tembelang yang telah membantu warganya dalam kegiatan Baksos, ditengah tengah pandemi Covid –19 ini semoga bisa mengurangi beban kebutuhan mereka.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Polri, tentunya kepada ibu Bhayangkari ranting Tembelang yang telah memberikan tersebut.

Seco

 32 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of