Sidoarjo,RPN – Kunjungan Kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, di dampingi Danlanudal Kolonel Laut Tohir dan Kabid pengendalian Karantina dan Surveilans Epidemiologi bapak Rofiud meninjau ke terminal 2 bandara Internasional Juanda Sidoarjo dalam rangka menindak lanjuti Rakor Penanganan Kedatangan WNI dan Kedatangan WNA ke wilayah Jawa timur khususnya wilayah Surabaya, Sabtu (25/07/2020).

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo selaku Dansatgas Repatriasi melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan di Bandara Juanda, “saya datang langsung ke bandara ingin mengetahui sejauh mana kesiapan posko yang berada di Bandara Internasional Juanda Intinya harus semakin diperketat lagi pengawasannya dan benar-benar harus di cek sesuai prosedur protokol kesehatan, tidak sembarangan,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi atas kepulangan WNI dan kedatangan WNA yang akan masuk melalui bandara Internasional Juanda.

Kepulangan WNI dan kedatangan WNA tidak menuntut kemungkinan membawa wabah virus Corona maka kita harus mengantisipasi segala kemungkinan dan pengawasanya juga harus benar benar di lakukan sesuai protokol kesehatan. Lakukan koordinasi secara melekat dengan instasi terkait dalam rangka penanganan kedatangan para WNI dan WNA,” pungkas Danrem.

Anangtugasi

 54 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak 2020 Kapolda Jateng Buka Pelatihan Pra Tugas Sebagai Dalmas Kerangka

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of