PURWODADI,RPN – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro melakukan kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi yang berada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (22/7/2020).

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengungkapkan selain meninjau progres pelaksanaan sasaran fisik Kasdam dan rombongan juga meninjau satu persatu sasaran yang masih dalam proses pengerjaan baik fisik maupun non fisik. Beberapa sasaran fisik yang ditinjau diantaranya adalah pengecoran jalan sepanjang 700 m, pembangunan mushola, pembangunan pos kamling, pembangunan dan pemasangan pipa saluran air bersih.

“Kasdam IV/Diponegoro dalam kunjungannya juga meninjau pelaksanaan sasaran non fisik yaitu pelaksanaan sunatan gratis” ungkap Kapendam.

Sementara itu disela-sela kunjunganya, Kasdam dan rombongan juga berkesempatan membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga di sekitaran Mushollah salah satu sasaran TMMD, khususnya kepada warga yang tidak mampu.

“Selama ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya program TMMD. Demikian pula, masyarakat setempat juga ikut berperan aktif menyukseskan setiap kegiatan TMMD sehingga semua sasaran baik fisik maupun non fisik bisa terlaksana dengan baik” pungkasnya.

Hadir mendampingi Kasdam dalam kunjungan tersebut diantaranya adalah Waaster Kasdam IV/Diponegoro Letkol Kav Henri Napitupulu, Pabandya Komsos Letkol Inf Rudiyanto,Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, Forkomincam Wirosari, Kepala Desa Tambakselo Bpk. Sareh Joko Prasetyo beserta perangkat.

ADI

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pembangunan Infrastruktur Jalan Bisa Mewujudkan Desa Sejahtera Mandiri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of