Jepara,RPN – Innalillahi wainna ilahi rajiun, salah satu anggota PNS Kodim 0719/Jepara dari Koramil 07/Bangsri meninggal dunia, yang akan dimakakan di TPU Talon, Desa Cempogo, Kecamatan Kembang, Kamis (23/7/2020).

Sebelumnya, almarhum disemayamkan di rumah duka di wilayah Rt 1/Rw 13, Desa Cempogo, Kecamatan Kembang. Almarhum meninggal karena sakit komplikasi sekitar Pukul 02.30 WIB.

Semasa berdinas, almarhum PNS Moh. Arif Istiyanto dikenal baik hati, ramah dan mudah bergaul, walaupun saat berdinas kondisi badannya sering dalam keadaan sakit, tetapi almarhum tetap menjalankan dinas dengan baik.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum PNS Moh. Arif Istiyanto, “Semoga arwah alarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya,” Ucap Dandim Letkol Arm Suharyanto di sela-sela pengantaran Jenazah.

Selain itu, Dandim berharap kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan untuk sabar, tawaqkal dan tabah, “Sesungguhnya segala sesuatu yang ada di dunia ini berasal dari Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa dan akan kembali kepadanya,” Ujarnya.

Hadir juga dalam pemakaman tersebut, Camat Kembang Drs Sutana, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri, Danramil 12/Donorojo kapten Inf Alex Efendi, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino, Danramil 02/Kedung Kapten Inf Rondi, anggota Makodim, anggota Koramil 07/Bangsri dan 09/Mlonggo.

DWI

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  Masa Karantina Selesai, 2 ODP Warga Desa Pancur Di-swab Kembali Oleh Tim Medis

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of