Mandailing Natal,RPN – Camat natal Riplan S.sos pantas di acungi jempol, dengan terdengarnya kabar tentang adanya 3 jembatan putus akibat banjir karena hujan lebat.

Pada tanggal 23/08/2020 pada hari kamis pukul 11:00-12:35 media radarpostnasional mendengar putusnya jembatan akibat banjir dan aliran sungai yg meluap akibat hujan deras. pada pukul 03:00 wib kejadian jembatan ambruk ada 3 tempat jembatan besar 1, jembatan kecil 2, di desa Sasaran dan desa Taluk kecamatan natal, kabupaten mandailing natal, provinsi sumatera utara.

Setelah terdengar kepada Camat Bapak Riplan S.sos pada siang hari, camat langsung berangkat menuju lokasi kejadian.

Di tempat kejadian ada mobil FUSO yang terbalik, camat segera mengumpulkan masyarakat untuk meminta bantuan tenaga masyarakat bergotong royong untuk mengerjakan semua. Radarpostnasional.com konfirmasi, apa tindakan dari seorang camat atas kejadian terserbut”, pungkas team radarpostnasional.com.

Tindakan dari camat Kita saat ini sedang berusaha memperbaiki jembatan untuk sementara, batang kelapa untuk penyeberangan, sementara di bantu oleh instansi di bantu PT. muspika, PT karya muda bina marga, Di bantu sago nauli, di bantu dari kapolsek dan danramil.

Di tambah dengan potensi2 yg lain. Warga yg terkena banjir desa taluk sebanyak 60 kk desa sasaran 25 kk. 15 kk mengungsi dari desa sasaran, di usahakan semaksimal mungkin agar semua bisa berjalan dengan normal.

Sungguh sangat luar biasa tindakan dan kekompakan dari camat, kapolsek, danramil, dari PT bina karya, PT Muspika, dari sago nauli, dan masyarakat sekitarnya. Dari team Radarpostnasional dan masyarakat berterimakasih atas kepedulian dan kerja keras semuanya.

J.Tampubolon

 65 total views,  1 views today

Baca Juga :  KBPP Dukung Pemenangan Paslon Nomer 2 MA dan Mujiaman

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of