Batang, RPN – Ketua Umum DPP LSM BPPI H. Nur Abadi resmi melantik sebanyak duapuluan pengurus inti DPD LSM BPPI Kota Semarang, acara berlangsung di kantor pusat sekretariat LSM BPPI , Jalan Yos Sudarso Utara no 313 seturi , Karangasem Utara Batang – Jawa tengah , Kamis ( 23 / 7 / 2020 ).

Adapun acara diawali pembukaan dan doa oleh Bu Eni suryani di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, iklar BPPI , penyerahan SK , sambutan Ketua pusat H Nur Abadi LSM BBPI pusat dan sambutan sekjen BBPI pusat Jones.B.Simbolon S.H.
Berlanjut dengan simbolis selaku Ketua Umum LSM BPPI penyerahan SK dan ikrar kepada ketua DPP kota Semarang Supriyanto.

Dikuti pula secara simbolis diserahkan buku AD ART berisi lengkap semua ketentuan hukum sebuah LSM, SK DPC, beserta seragam dan ID Card pengurus. Diserahkan jajaran pengurus ketua DPD Supriyanto , Ketua Biro Hukum dan Advokasi Ricky Antariksa Sudiro SH.

Secara resmi LSM BPPI DPD KOTA SEMARANG telah dilantik dan disahkan sesuai AD ART.

Ketua umum H. Nur Abadi berharap Dewan perwakilan Daerah kota Semarang bisa menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan arahan dan sejalan dengan ketentuan yang ada di AD ART LSM.

“LSM BPPI harus menjadi pelopor dalam masyarakat sebagai LSM yang peduli dan memberikan solusi kepada pihak pihak yang berhubungan dengan LSM baik kepada rakyat maupun kepada pemerintah sesuai dengan ikrar yang telah diucapkan bersama dalam pelantikan pengurus dan cabang,” tambah nya .

Adapun Ikrar LSM BPPI adalah LSM BPPI dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat. LSM BPPI mendampingi masyarakat, memberikan solusi kepada pemerintah dan rakyat. LSM BPPI maju, berkembang, berjaya bersama rakyat.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-75 TNI, Kodim 0716/Demak Gelar Secara Sederhana

Acara di tutup foto bersama dan rencana pengurus menyerahkan berkas LSM BPPI ke Kesbangpol kota Semarang , Kejari Semarang polrestabes Semarang.

PUNGKI /RED

 76 total views,  2 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of