Surabaya,RPN – Babinsa Dukuh Menanggal Koramil Tipe B 0832/05 Gayungan Serma Langgeng membantu penanganan kejadian percobaan bunuh diri seorang perempuan atas nama Yuni (29), dengan cara lari ke arah rel kereta api saat kereta api mau melintas jalur Surabaya – Sidoarjo di bawah Jembatan Tol Surabaya – Juanda Jl. A. Yani Frontage Surabaya, Rabu (22/07/2020) malam.

Kronologi Kejadian, saat itu sekitar pukul 21.30 WIB, Menurut Saksi Sdr. Wahyu, korban berjalan di atas rel saat kereta api mau melintas.

Saat itu juga saksi berteriak, namun tidak didengar, secara refleks Saksi langsung menarik tangan korban untuk diselamatkan.

Selanjutnya pukul 22.15 WIB, saksi melaporkan kejadian tersebut ke penjagaan Makorem Tipe A 084/ Bhaskara Jaya dan kejadian tersebut dilaporkan ke Piket Koramil Gayungan, kemudian dilanjutkan ke Polsek Gayungan.

“Pukul 22.30 WIB Kami mendatangi tempat kejadian dan mengamankan korban, selanjutnya kami minta keterangan”, ungkap Babinsa Serma Langgeng.

Menurut Babinsa, setelah diambil keterangan terhadap korban, mendapatkan kesimpulan, bahwa Sdri. Yuni yang awalnya diam dan dalam kondisi depresi berat, mengaku telah dianiaya oleh suami yang tinggal bersama satu rumah.

“Pelaku tidak berani pulang ke rumahnya karena takut sama suaminya alamat Jalan Raya Pasar Turi Surabaya”, ungkap Langgeng.

“Pelaku tinggal di Surabaya kurang lebih selama 2 tahun dan bekerja di Surabaya, serta tidak mempunyai keluarga di Surabaya”, imbuhnya.

“Pelaku kami rayu, supaya berkenan diselesaikan prosesnya ke Polsek Gayungan”, pungkas Babinsa.

(Anangtugasi)

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pembentukan Kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Purwakarta Berlangsung Lancar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of