Jepara,RPN – Guna menjaga kebugaran tubuh Pasi Intel Kapten Inf Mukholik Kodim 0719/Jepara mengajak anggota bersepeda Gowes (Sepeda Santai). Gowes sambil santunan ini, mulai dari Makodim menuju Desa Mulyaharjo, Desa Kuwasen, melalui Kompi Air Denjasa Ang IV- 44-13 dan kembali Ke Kodim. Rabu (22/7/2020).

Dalam gowes ini diselipkan Bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Mbah Konah (85), warga kurang mampu yang merupakan seorang janda tua yang hidup sendirian di wilayah Rt 2/Rw 7, Desa Kuwasen, Kecamatan Jepara.

Turut mendampingi dalam kesempatan itu, Plt Pasiops Letda Inf Agus, Peltu Suyono, Babinsa Kopka Noor Arifin dan Kepala Dusun Sudarmaji.

Di sela-sela memberikan bantuan sembako, Kapten Inf Mukholik mengatakan, selain untuk kebugaran tubuh, Gowes juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Pasi intel menambahkan, dalam pelaksanaan Gowes, para anggota diwajibkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, masing-masing anggota diwajibkan memakai masker dan membawa handsanitiser.

“Walaupun untuk sekarang ini penyebaran Covid-19 masih meningkat, tentu kita harus selalu menggunakan masker dan membawa handsanitiser, dalam pelaksanaan gowes masker boleh di copot, dan begitu berhenti masker dipakai lagi, dan yang paling penting jaga faktor keamanan selama gowes ini,” imbuhnya.

(Pendim 0719/Jepara)

 46 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Kodim 0719/Jepara Dengan Olahraga Gowes

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of