Waykanan, RPN – Sebuah truk muatan batu bara dengan no pol  BE 9758 CU, Rabu dini hari pukul 04.00 wib terguling hantam rumah warga di Kampung Banjar Masin ke Camatan Baradatu Waykanan Rabu 22/07/2020.

Truk yang bermuatan batu bara tersebut terguling dan hantam beberapa rumah warga akibat mengalami mati mesin, menurut keterangan masyarakat Banjar Masin yang melihat kejadian dini hari tersebut mobil fuso yang membawa muatan batu dari arah sumsel menuju bandar lampung tersebut sudah mengalami oleng dari atas sekitar 600 meter sebelum terguling menghantam rumah warga tersebut akibat mati mesin dan remblong.

Sedangkan sopir Fuso masih di rawat di RS Hi.Kamino Baradatu dan belum dapat di mintai keterangan, Sedangkan rumah warga yang mengalami rusak, di antaranya Rumah warga bernama Akuan, Sarnubi dan Mahf, yang hingga saat ini masih mengalami shock akibat kejadian tersebut.

(Osien candra)

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jatim" Arumi Elistianto Dardag kunjungi Masyarkat Terdampak Banjir Desa Sempol dan Kalisat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of