Demak,RPN – Untuk mencegah penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Demak tak menyurutkan tekad Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol namun tetap semangat dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menjalin silaturahmi dengan kepala Desa Se Kecamatan Mranggen.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di ruang rapat Kecamatan Mranggen di hadiri oleh Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol, Forkopimcam Mranggen, Para Kades Se Kecamatan Mranggen dan Babinsa dari Koramil 12/Mranggen. Rabu 22-07-2020.

Dandim menyampaikan banyak terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas sumbangsih di lapangan. Pandemi covid 19 ini merupakan tanggung jawab kita semua, Dandim menghimbau agar selalu ingatkan kepada masyarakat,berikan edukasi semaksimal mungkin kepada masyarakat sehingga kita bisa menekan dan mencegah penyebaran covid-19 .

Dandim berharap agar masyarakat bisa mematuhi anjuran Pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan Covid-19,tetap menjaga wilayah agar Kondusif, berikan edukasi kepada masyarakat jangan sampai ada penolakan penguburan jenazah akibat pendemi Covid-19.

Dandim juga berpesan kepada para Kades agar jangan pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.Dengan keterbatasan aparat yang ada dandim menghimbau untuk kegiatan sosialisasi agar melibatkan ormas yang ada.Diakhir sambutannya Dandim berpesan agar sinergitas antara TNI,Polri dan Aparat pemerintahan yang sudah baik ini semakin ditingkatkan lagi.Ungkap Dandim.

Pendim 0716/Demak/Adi

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bantu Warganya Yang Lumpuh, Kapolres Jepara Berikan Kursi Roda

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of