Demak,RPN – Dipimpin langsung Danramil Kapten Cba Hariyono anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak bersama Polsek dan pihak Kecamatan membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas untuk mematuhi protokol kesehatan salah satu diantaranya adalah menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah di perempatan Desa Pamongan kecamatan Guntur Kabupaten Demak Jumat (26/06/20).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona yang kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh virus corona tersebut.

Danramil 10/Guntur Kapten Cba Hariyono menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini. Kami Koramil 10 Guntur selalu siap membantu siapa saja dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian Masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan semakin sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa Sinergitas TNI – Polri ini di wujudkan dengan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat di fasilitas umum, Pasar serta jalan raya tersebut guna mencegah penyebaran dan penularan wabah Virus Corona. Selain pembagian juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

(pendim 0716/Demak/Adi)

 29 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid 19, Kasdim 0716/Demak Pimpin Penyemprotan Desinfektan Di Area Makodim dan Rumah Dinas Anggota

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of