Demak,RPN – Kendaraan lalu lalang di depan mata, begitu ramainya situasi jalan raya mranggen Demak pada saat itu, bahkan sesekali tersendat disebabkan adanya Kereta yang melintas.

Aiptu Iswanto, SH anggota Polisi Mranggen yang terjepit di antara kendaraan tetap fokus melakukan pengaturan di jalan membantu kelancaran dan tertibnya lalu lintas di perlintasan double trek rel kereta api ganefo Mranggen. Senin (20/7/2020).

Menurut Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K, SE saat di konfirmasi tim humas menuturkan pemandangan seperti itu sering di lakukan anggotanya saat melakukan pengaturan di jalan hanya demi membantu warga masyarakat sampai tujuan dengan aman dan selamat.

“Polisi di tengah jalan sudah biasa, yang penting tetap fokus dan jaga keselamatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Bonang itu juga menjelaskan Kegiatan pengaturan Lalulintas yang di lakukan anggota Polsek Mranggen di lakukan rutin setiap hari di sepanjang jalan raya Mranggen, karena aktifitas warga dipagi hari kendaraan sangat padat dan kehadiran Polisi dapat membantu kelancaran lalulintas di jalan.

“Semoga apa yang kami lakukan, dapat membantu masyarakat dan mereka merasa terlayani dengan baik,” harapnya.

Selain di perlintasan kereta api ganefo, ada 3 titik rawan kemacetan di jalan raya Mranggen Demak yakni di simpang 3 jalan Kauman, depan Mapolsek Mranggen dan ujung cor depan SPBU Bandungrejo yang kesemuanya terkaper oleh anggota Polsek Mranggen.

Adi

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hadiri Lailatul Ijtima’, Cara Pererat Silaturahmi Babinsa Gaji Dengan Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of