Demak,RPN – Dalam rangka upaya untuk meningkatkan Kesadaran masyarakat terhadap pendemi Covid 19, secara rutin dan terus menerus Koramil jajaran Kodim 0716/Demak melakukan sosialisasi terkait penerapan pola hidup baru (New Normal ) kepada warga masyarakat secara umum maupun door to door.

Seperti yang halnya yang dilakukan oleh Pos Kebonagung Kodim 0716/Demak bersama Polsek Selasa (21/07/20) melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) sekaligus memberikan masker gratis serta memberikan pemahaman kepada masyarakat Desa Megonten Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak tentang penerapan pola hidup baru (New Normal).

Dalam kegiatanya Danpos Kebonagung Peltu Satir mengatakan, kami dari Pos Koramil Kebonagung bersama Polsek melalui Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setiap harinya selalu memberikan imbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar warga memahami tentang penerapan pola hidup baru (New Normal) di masa pandemi covid 19 ini sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas,” ungkap Peltu Satir.

Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi semua agar seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. “Mari kita semua bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

(pendim 0716/Demak/Adi)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil Wonosalam Berikan Himbauan Kepada Warga Untuk Memakai Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of