Palu,RPN – Sejumlah Masyarakat Kecamatan Kasimbar Turut Berpartisipasi Membantu Korban Banjir Bandang di Kecamatan Parigi Selatan dan Sekitarnya.

Bantuan itu disalurkan dan di Berikan Masyarakat Kasimbar Melalui Camat Yang di Serahkan Kepada Kepala BPBD Kabupaten Parimo Azis Tombolututu di Halaman Kantor Parimo Senin (20/07/2020).

Penyerahan Bantuan Tersebut Juga di saksikan Oleh Masing-Masing Kepala Desa di Kecamatan Kasimbar.

Jumblah Bantuan Beras Yang Kami Terima Ada 1,7 Ton, Dan ada juga Bantuan Mie Instan Sebanyak 25 doa, Serta Bantuan Pakaian layak pakai, baik Pembaluk untuk Wanita ini Sudah Kami terima Dan Siap akan di Salurkan ” Ungkap Azis Tombolututu.

Menurut Azis bantuan tersebut akan di salurkan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan sidoan dan Tinombo selatan yang juga terdanpak banjir , itu juga bantuan Tersebut Masih tersisah.

Sementara itu Camat Kasimbar Abdul Mannan Dg. Malindu usai Menyerahkan bantuan Tersebut Mengungkapkan Bahwa Masyarakat nya juga masih memiliki Tanggung jawab Untuk Menbantu Masyarakat yang terdanpak Banjir di Beberapa titik di kecamatan Parigi Selatan dn Sekitarnya.

Bantuan itu di salutkan dan diberikan Masyarakat kasimbar Melalui Camat yang diserahkan kepada kepala BPBD Kabupaten Parimo Asia Tombolututu.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan mendistribusikan bantuan tersebut ke 6 posko yang ada di kecamatan Parigi Selatan dan sekitarnya.

Dan bantuan ini kami akan distribusikan ke 6 posko itu dan kami targetian akan bisa selesai selama satu minggu kedepan, saya juga berterimakasih kepada Camat Kasimbar dan kepala Desanya yang sudah membantu kami Disni jelasnya.

Desa Palapi kasimbar Utara dan Kecamatan Tinombo selatan dan sidoan, karena Kerja sama masyrakat ini, akhirnya bantuan ini bisa terkumpul dan siap di salurkan (Abd are) laporan stefililis.

Baca Juga :  Semangat Warga Geneng Dalam TMMD Sengkuyung II Di Kodim Demak

Stefi

 29 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of