Jombang, RPN — Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, bersama OPD terkait, melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangkalan dalam rangka Studi Komparatif Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Sport Center di Kabupaten Jombang, Senin 20/72020.

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab yang diterima langsung oleh Bupati Bangkalan beserta istri, serta jajaran OPD Bangkalan mengatakan Pemerintah Kabupaten Jombang berencana membangun Sport Center berskala Nasional. Kabupaten Bangkalan dianggap mempunyai Stadion dengan rumput bagus yang bertaraf Internasional.

“Kita banyak menggali informasi ke Pak Bupati Bangkalan mulai dari perencanaannya, konsultannya, hingga bagaimana perawatannya untuk pembangunan Sport Center,” tutur Bupati Jombang menjawab pertanyaan media setempat saat meninjau langsung ke lapangan guna melihat kondisi Stadion Gelora Bangkalan.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron mengungkapkan, Bupati Jombang tertarik untuk belajar ke Bangkalan karena kualitas rumput Stadion Gelora Bangkalan (SGB) memang bagus. “Bahkan jika ada pertandingan sepak bola saat turun hujan, air tidak menggenang karena stadion memiliki resapan air yang bagus,” ujarnya.

Meski begitu kata Bupati Latif pembangunan Tribun Utara dan Selatan Stadion Gelora Bangkalan memang belum selesai. Dalam paparannya disampaikan bahwa penambahan tribun sedang diajukan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga.

(seco)

 19 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kota Mojokerto Terapkan PPKM Untuk Mencegah Lonjakan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of