Sidoarjo, RPN – Muda mudi Dusun Patuk Sidotemu Desa Sidomulyo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.mengadakan kegiatan Pembuatan Lapangan Bola Voli.

Lapangan ini merupakan sarana yang vital untuk kegiatan kemasyarakatan khususnya dibidang Olah Raga yang dapat menunjang kegiatan yang positif dan menghasilkan bibit olahragawan baik tingkat kampung,Kecamatan ataupun tingkat Kabupaten bahkan bisa mencapai olahragawan tingkat Nasional.

Keberadaan Lapangan Bola Voli bagi masyarakat sangatlah dibutuhkan apalagi di Kampung Dusun Patuk Sidotemu ini banyak muda mudi di masa pandemi Covid-19 ini agar terhindar dari Corona untuk menjaga kesehatan Antusias muda mudi dalam olah raga dibidang Bola Voli ini dikarenakan sarana prasarana yang tidak tersedia.Oleh karena itu diperlukan dukungan yang sangat besar khususnya dukungan materil untuk memfasilitasi kegiatan mereka dibidang olahraga Bola Voli ini.Dengan adanyan BSH Community/Barisan Satu Hati.

Dengan Suka Rela memfasilitasi Teknik pelaksanaan diawali dengan menentukan tempat/lahan yang akan dibangun lapangan voli dalam hal ini yaitu di area Lahan Gedung Pertemuan Dusun Patuk Desa Sidomulyo Kemudian membuat rincian seluruh biaya pengeluaran yang dibutuhkan dalam pembuatan lapangan voli.Setelah itu menetapkan waktu pembuatan yang telah disepakati saat musyawarah dengan Kasun dan Tokoh Masyarakat setempat.

Sumardi selaku koordinator BSH Community mengatakan Kontribusi yang kami berikan dalam pelaksaaan kegiatan ini adalah membantu proses pembuatan lapangan voli dari awal hingga selesai. Dengan adanya lapangan bola voli ini dapat menjalin persatuan dan kesatuan antar pemuda.

Ulfan

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Reformasi Ekosistem Ketenagakerjaan Untuk Antisipasi Meningkatnya Angka Pengangguran

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of