Jombang,RPN – Wadah paguyuban pengusaha jasa hiburan di Kabupaten Jombang yang menaungi pekerja seni, pengusaha terop dan sound system, MC, penyanyi, dalang mendatangi Pendopo , pada Senin (20/7/2020). 

Selain itu mereka juga membawa berbagai Poster yang bertuliskan,” kami para pekerja seni se Kabupaten Jombang kapan kami di perbolehkan kembali pentas.Kami sudah 5 bulan tidak bisa bekerja,kami punya keluarga yang butuh biaya hidup sehari hari. Mohon di perhatikan nasib kami. New normal dilarang pada kenyataan nya Pemerintah berkuasa kami makan apa, ibu Bupati ijinkan kami tanggapan biar bisa bayar angsuran.

Salah seorang perwakilan dari penyanyi, Yeti Karisma mengatakan bahwa berharap ditengah menggaungkan new normal pemerintah pun dapat memperhatikan nasib para pekerja seni terdampak Covid-19. 

“Kami berharap, pemerintah tidak tebang pilih dalam pemberlakuan new normal,” ucapnya.

Ketua paguyuban Sound Sistem Kabupaten Jombang menjelaskan,”hari ini kita menyampaikan aspirasi kepada Bupati Jombang, kami meminta ijin supaya kegiatan yang ada di Jombang bisa di buka lagi, karena banyak dari kami maupun teman taman pelaku perkerja seni banyak yang kehilangan mata pencaharian. Akibat dampak Covid 19. Selain itu kami juga tetap siap mematuhi himbauan Pemerintah yaitu tetap menjaga protokol kesehatan,setelah di lakukan kordinasi dengan ibu bupati tadi bahwa sebelum awal bulan Agustus kegiatan sudah bisa di mulai,”ujar Nasir.

Ynt/Red

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rusuh Demo Tolak UU Cipta Kerja, 5.918 Orang Diamankan, 240 Proses Pidana Dan 87 Orang Ditahan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of