Demak,RPN – Pembenahan pangkalan Kodim 0716/Demak terus di laksanakan secara berkesinambungan oleh Dandim 0716/Demak bersama dengan anggotanya. Saat ini Kodim 0716/Demak melaksanakan pembenahan di sekitar perkantoran persit . Senin. 20-07-2020.

Menurut Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol mengatakan”Pembenahan pangkalan akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0716/Demak bersama anggotanya secara bertahap bertingkat dan berlanjut sesuai dengan skala prioritas kondisi dan kemampuan yang ada,”kata Dandim.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dari semua anggota untuk menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempatinya. ” Dengan pembenahan ini diharapkan Satuan bisa tampil lebik baik dan apabila ini dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana, saya yakin dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.” ujar Dandim.

Pembenahan pangkalan ini, tentunya tidak terlepas dari peran komandan Satuan dalam memotori serta memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang lebih baik. Apabila pembenahan pangkalan dilakukan secara berkala maka Satuan Kodim 0716/Demak akan tetap indah, rapi dan berwibawa karena hal ini menjadi cerminan satuan di mata warga masyarakat Kabupaten Demak.

(Pendim 0716/Demak/Adi)

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Temui Anak Punk Saat Patroli Kewilayahan, Wakapolsek Berikan Binluh

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of