Surabaya,RPN – Komando Resort Militer (Korem) 084/Bhaskara jaya.Danrem Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo,Kasrem Kolonel Inf Andoko Nurseta dan kasi komsos Mayor inf Atjep menerima kunjungan Ketua Umum Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan di ruang merah Makorem,Senin (20/07/2020).

Silaturahmi forum putra putri Purnawirawan ini selain memperkenalkan diri kepada Komandan Korem 084/Bj selaku pengurus FKPPI, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi FKPPI dengan Korem 084/Bj

Danrem 084/Bhaskara jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo berharap agar FKPPI dapat memelihara persatuan dan kesatuan keluarga besar FKPPI di Surabaya “keberadaan organisasi FKPPI sebagai mitra TNI yang selama ini telah berjalan rukun dan harmonis.

Lebih lanjut Plt ketua KB Fkppi Dwi Utomo menyampaikan tujuan utama forum Putra putri Purnawirawan TNI Polri ingin menyatukan generasi muda di lingkungan TNI dan Polri dalam komunitas dan mencari bentuk kegiatan yang bersifat positif untuk generasi yang berwawasan kebangsaan.

Kunjungan Forum Putra Putri beserta pengurus lain dengan Komandan Korem 084/Bj berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Anangtugasi

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Patroli Jam Malam Percepat Penanganan Pandemi Virus Corona Di Wonocolo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of