Demak,RPN – Ada beberapa cara dalam mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT, kepada kita. Diantaranya yakni melaksanakan tugas dengan ikhlas serta loyalitas kepada institusi. Hal itu di katakan Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adittama saat apel pagi di halaman Mapolres Demak, Senin (20/7/2020).

Dalam arahannya, Andhika mengajak seluruh personil dalam menjalani kehidupan harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada seluruh personil Polres Demak serta keluarga.

Rasa syukur itu dapat di wujudkan dengan cara meningkatkan loyalitas dalam bekerja dan menyikapinya dengan mengkontribusikan kegiatan Polres Demak dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama bekerja untuk organisasi Polri. Jaga amanah yang sudah di berikan kepada kita. Jaga sinergitas, loyalitas dan nama baik institusi kepolisian ini, serta layani masyarakat dengan sepenuh hati, jangan sakiti hati mereka,” ungkapnya.

Dia meminta dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua harus meningkatkan kedisiplinan terkait adat kebiasaan baru dalam pencegahan Covid-19 mulai dari diri sendiri, keluarga dan orang sekitar untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Jangan patah semangat dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Andhika menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Demak atas dedikasi dalam bekerja yang sangat baik. “Terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas. Mari tingkatkan kinerja dalam bertugas sebagai bhayangkara negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Adi

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Demak Berikan Santunan Warakawuri Yang Meninggal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of