Sidoarjo,RPN – Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo menyerahkan Bantuan BLT – DD Tahap III dibagikan lewat Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) Delta Artha sebasar 600 ribu ke warga terdampak covid-19 sebanyak 61 KK, Selasa, (7/7/2020).

Penyerahan terakhir Bantuan BLT-DD tahap III PJ. Moch. Saiful Chawam tidak bisa mendampingi dikarena ada panggilan rapat dipendopo Kabupaten Sidoarjo, sehingga penyerahan diwakili dari beberapa perangkat pemerintahan Desa Kedung Kembar.

” maaf mas saya tidak bisa mendampingi penyerahan BLT-DD tahap III karena saya harus rapat di Kabupaten Sidoarjo.” saat dihubungi awak media Lewat Telp Whats App.

Jajaran pemerintahan Desa Kedung Kembar perangkat desa Kedung Kembar Sekdes, Ketua BPD dan bendahara dan beberapa staf dari Bank BPR Delta Artha menyerahkan BLT-DD Tahap III ke warga Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Keterangan PJ. Moch. Saiful Chawam saat dikonfirmasi lewat Whats App merasa bersyukur karena penyerahan BLT DD Tahap III ini berlangsung lancar.

“Alhamdulillah mas penyerahan BLT-DD sampai terakhir ini (Tahap III) tidak ada gejolak dan saya bersyukur dan terima kasih kepada jajaran mulai dari RT, RW BPD, Relawan Covid – 19 dan pemerintahan Desa Kedung Kembar,” terangnya.

“Penyerahan BLT -DD dan bantuan lainnya berjalan Lancar berkat kerja keras mereka semua,semua berjalan lancar mas.” imbuh PJ. Moch. Saiful Chawam

Sekdes Ike Evi Yunita s.Pd, juga menghimbau warga penerima dana (BLT), yang datang di balai desa untuk cuci tangan, sebelum menunggu antrian pengambilan dana (BLT),dan tidak lupa juga Physical Distancing jarak tempat duduk minimal 1 meter, sesuai protokol covid-19.” himbau Sekdes Ike Evi Yunita s.Pd

Kayati (70) RT 4 RW 3 warga dusun Sigit desa kedung kembar saat dikonfirmasi awak media menyampaikan “aku seneng mas iso gawe ngobatno anakku sing loro gak isok melaku yoo gawe tuku tissue-Saya senang mas bisa buat pengobatan anak saya yang sakit gak bisa jalan juga buat beli Tissue-red), ujar Kayati

Baca Juga :  Danramil Karangawen Hadiri Rapat Bahas Persiapan Hadapi “New Normal”

Begitu juga Supriyadi (42) warga RT 2 RW 3 Dusun Sigit Desa Kedung Kembar “Paling seneng kaleh pak jokowi bantuan niki kangge yugo sekolah mas-Paling senang sama pak jokowi bantuan ini buat anak sekolah mas.

ARF/RPN

 87 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of