Sumenep,RPN -Terkait Isu gambar SK DPP Partai Hanura yang jatuh ke Fattah Yasin-Ali Fikri atau Tidak Jatuh ke Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Sumenep yaitu Nyai Dewi Khalifah(Nyi Eva) Mendapat perhatian serius dikalangan Politikus yang ada di Kabupaten Ujung timur pulau garam ini, Salah satunya dari Achmad Fauzi(Wabup Saat ini.Red). Dimana, Dalam pilkada sumenep 2020 ini Dirinya menggandeng Nyi Eva sebagai Cawabupnya.

Dirinya menilai bahwa jatuhnya rekomendasi dari DPP Partai Hanura ke FJ-KF tidak terkejut, Sebab menggandeng Nyi Eva bukan karena sebagai ketua Partai melainkan sebagai Ketua muslimat dikabupaten sumenep.

“Saya tidak terkejut dengan turunnya rekom Hanura kepada kandidat lain, bukan kepada Nyai Eva. Sejak awal, saya bergandengan dengan Nyai Eva lantaran Ketua Muslimat.” Terang Achmad Fauzi

Lebih jauh Fauzi memaparkan bahwa, Aktifnya nyai Eva Sebagai Ketua Muslimat menandakan dirinya ikut aktif secara rutin di organisasi besar Nahdlatul Ulama (NU). Sehingga, itulah yang menjadi magnet politik bagi PDI Perjuangan memberikan rekom kepada Achmad Fauzi dan Nyai Eva.

“Nyai Eva itu punya basis yang jelas sebagai Ketua Muslimat, bukan hanya ketua partai saja. Jadi, Kami menggandengnya sebagai Ketua Muslimat.”Tambahnya

Maka dari itu, Dirinya berharap masyarakat jangan sampai menjustice soal rekomendasi partai itu, Akan tetapi harus bijak. Karena Duet Achmad Fauzi-Nyai Eva dipastikan akan tetap ikut dalam pesta Demokrasi Pilkada Sumenep 2020.

“Soal Rekom tersebut, Kami berharap publik menyikapi dengan bijaksana. Karena Nyai Eva saat ini maju sebagai Ketua Muslimat.”pungkasnya.

Zain/Dy

 54 total views,  2 views today

Baca Juga :  Unggul di Quick Count, Paslon 01 Fauzi-Eva Deklarasikan Kemenangan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of