Jombang, RPN — Polres Jombang Gelar Apel Gabungan Skala Besar dengan Instansi terkait, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Pemkab Jomban, Sabtu (18/7/2020) sekira jam 20.15 Wib.

Apel Gabungan Skala Besar dengan Instansi terkait bertempat di halaman Polres Jombang yang dipimpin oleh KASAT RESNARKOBA AKP MOCHAMMAD MUKID SH, dengan diikuti sekitar 50 Personil yang nantinya dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Skala Besar dengan Instansi terkait dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Pemkab Jombang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Mochamad Mukid, SH (Kasat Resnarkoba Polres Jombang), IPTU Totok Joko S, IPTU Agus Wijaya, IPTU Heru Widodo, IPDA S Budi S, Gabungan anggota Satfung dan Urkes Polres jombang, Anggota Kodim 0814 jombang sebanyak 6 personil, Anggota Satpol PP Kab. Jombang sebanyak 10 personil, Anggota Dishub Kab.Jombang sebanyak 10 personil.

Rangkaian sebelum melaksanakan patroli diawali dengan pengarahan oleh Kasat Resnarkoba, inti penyampaian arahan sebagai berikut :

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutinitas dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menghimbau kepada mayarakat agar memedomani protokol kesehatan.

Kegiatan kemanusian dengan dilaksanakan secara ikhlas dan tetap semangat dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Tetap mengedepankan humanis Senyum, Salam, Sapa (3S) agar apa yg kita sampaikan bisa diterima masyarakat.

Semoga dalam pelaksanaan kita selalu diberi kelancaran dan kesehatan oleh alloh swt.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran sbb :

  1. Kantor Lapas kelas IIB Jombang sekaligus Pemberian LCD monitor utk CCTV.

2.Alun – alun Jombang dengan pembubaran ratusan cangkruan sepeda gowes anak anak muda.

Pemberian himbauan kepada pengunjung cafe gerbong desa pandanwangi kec diwek.

Area Parkir Makam Gusdur Kec.Diwek dengan memberi arahan kepada para pengunjung yg ada di warkop tentang pentingnya protokol kesehatan dengan pemakaian masker, cuci tangan, pemakaian hand sanitizer dan jaga jarak, dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun oleh urkes Polres Jombang dan pemberian hand sanitizer kepada pemilik warung.

Baca Juga :  80 Petugas, Napi dan Mitra Lapas Way Kanan jalani Pemeriksaan Rapid Test, hasilnya Non Reaktif

Pada jam 22.05 Wib seluruh rangkaian kegiatan patroli Skala Besar telah selesai dilaksanakan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar serta situasi kondusif.

Seco

 17 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of