Demak,RPN – Baru menginjakkan kaki di Kota Wali, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama beserta pejabat utama Polres Demak ziarah ke makam Raja – Raja Demak di komplek Makam Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu Demak.

Makam yang dikunjungi seperti makam Sultan Demak yang pertama yakni Raden Patah, Sultan Demak II Raden Pati Unus, serta Sultan Demak III Raden Trenggono.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa hormat serta mohon do’a restu kepada Allah SWT, agar dalam memimpin di Demak nantinya bisa amanah serta di berikan kelancaran,” kata AKBP Andhika, Sabtu (18/7/2020) sore.

Selain itu, dengan berziarah ke makam para pendahulu di Demak, hal ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa yang telah di torehkan dalam membangun Kabupaten Demak.

Dia juga berharap selama memimpin di Polres Demak situasi Kamtibmas di Demak bisa tetap aman, lancar serta tidak ada gangguan yang berarti.

“Tentunya kami juga berharap selama memimpin di Demak situasi Kamtibmas tetap aman dan lancar,” ungkapnya.

Andhika menuturkan, ziarah yang dilakukan pihaknya guna mengingatkan seluruh anggota Polri terhadap sang pencipta, sekali pun menjadi aparat, pasti akan menghadapi kematian.

“Kami mendoakan bagi para pemimpin Demak terdahulu dan supaya anggota untuk mempersiapkan diri dengan bertugas lebih baik,” pungkasnya.

Adi

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Unggul di Quick Count, Paslon 01 Fauzi-Eva Deklarasikan Kemenangan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of