Jepara,RPN – Sinergitas Forkopimda Kabupaten Jepara dalam mengedukasi Masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid 19 terus ditingkatkan salah satunya melalui kegiatan Louncing Ponpes Siaga Candi dan Serah Terima Santri Baru bertempat di Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang. Sabtu (18/07/2020).

Rombongan Forkopimda dan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH. disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Balekambang KH. Makmun abdullah Hadziq bersama 265 santri baru putra dan orang tua masing masing.

Bupati Jepara secara langsung melounching Program Ponpes Siaga Candi yang diharapkan dapat mewujudkan proses belajar dengan sesuai protokol kesehatan, semoga para santri di Ponpes patuh mengenakan masker, Ponpes selalu terjaga kebersihannya dan menerapkan pola jaga jarak dan dapat ditularkan kepada Masyarakat umum.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara juga memberikan bantuan berupa 2.500 Masker guna mendukung kegiatan belajar para santri

Dp-jpr

 72 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kepedulian Aparat Kewilayahan Terhadap Warga Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of