Lampung-Waykanan,RPN – Polres Waykanan gelar serah terima jabatan (Sertijab)  Kapolsek Way Tuba dari Akp Saiful Nawas di ganti oleh Iptu Mahbub Junaidi di lapangan apel Mangko Polres Waykanan Jum’at 17 Juli 2020.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung bertindak sebagai Inspektur upacara memimpin pelaksanaan sertijab Kapolsek Way Tuba yang di hadiri Wakapolres Waykanan, Penjabat utama, para Kaitahpolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polri Polres Waykanan
Dalam pelaksanaan sertijab seluruh peserta wanajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan melakukan lengukuran suhu badan guna mencegah Covid-19 di tengah personil.

Kapolres menyampaikan serah terima jabatan ini di laksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung Nomer: ST/692/VII//KEP/2020 tanggal 3 juli perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan. pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

” Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnyakepada para perwira untuk mengembangkan karirnya melalui jenjang penugasan yang beragam “,Ungkap AKBP Binsar

Sementara Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas yang di angkat dalam jabatan baru sebagai kasubagbinops Bagops Polres Waykanan di gantikan oleh Iptu Mahmub Junaidi Kapolsek Rawajitu selatan Polres Tulang bawang di angkat dalam jabatan baru menadi Kapolsek Way Tuba.

Kapolres Waykanan mengucapkan terima kasih kepada penjabat yang melaksanakan serah terima jabatan kepada AKP Saeful Nawas yang telah menjabat Kapolsek Way Tuba selama 2 tahun 3 bulan, saya atas nama pimpinan Kapolres Waykanan mengucapkan terima kasih pengabdian saudara berikan selama ini untuk Polres Waykanan. Dan juga selamat untuk ke pada penjabat yang baru Iptu Mahmub Junaidi saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Waykanan, saya berharap saudara kepercayan pemimpinan dapat saudara laksanakan sebaik-baik nya.

Baca Juga :  Polsek Buay Bahuga Amankan Pelaku yang diduga Curi Sepeda Motor

Sementara untuk memasuki tahun Politik 2020 kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Waykanan tentunya sangat rentan maka dari itu Polr selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibnas, gakkum, pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat harus menjaga netralistas diri dalam melaksanakan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif.

(Osien candra)

 4 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of