Demak,RPN – Berikan arahan kepada seluruh anggota staf dan PNS Makodim, Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajid Anggono, A.Md pimpin kegiatan apel pagi bertempat di Lapangan apel Makodim Jl.Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak,Jumat (17/07/20)

Kegiatan apel pagi yang di ikuti seluruh anggota staf serta PNS Kodim 0716/Demak merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari sebagai sarana pengecekan personel maupun materiil.

Mengawali arahannya Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajid Anggono, A.Md tidak lupa mengajak seluruh peserta apel untuk tetap memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena sampai saat ini semua masih di beri kesehatan serta keselamatan untuk melaksanakan apel pagi.

Dalam kesempatan Apel pagi yang dilaksanaakan Pasiter mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan terutama di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dalam melaksanakan setiap kegiatan di tengah Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan harus selalu menjaga kesehatan, dan tetaplah berpedoman pada protokol kesehatan yang berlaku, ucapnya.

Sebagai seorang Prajurit kita harus bisa memberikan contoh untuk keluarga kita maupun masyarakat, seperti halnya memakai masker di setiap aktifitas di luar rumah dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Mengakhiri arahannya Pasiter berpesan kepada seluruh Anggota agar selalu menjaga kesehatan nya masing-masing. “Laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan kemampuan kita, tetap laksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,”ucap Pasiter.

Adi

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 03/Batealit Berikan Arahan Kepada Anggota Saat Apel Pagi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of