Demak,RPN – Mantan Kapolres Ende, Polda NTT, AKBP Andhika Bayu Adittama kini menempati pos baru sebagai Kapolres Demak.

AKBP Andhika Bayu menggantikan AKBP R. Fidelis Purna Timoranto yang kini menjabat Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jateng.

Upacara serah terima jabatan Kapolres Demak berlangsung di Gedung Borobudur, Polda Jateng, pada Jumat (17/7/2020).

Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu mengatakan pihaknya meminta dukungan semua pihak agar bisa melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Demak sebelumnya.

“Tidak mungkin setiap pergantian kapolres kemudian mengubah kebijakan Kapolres sebelumnya. Program-program yang dilaksanakan terus berlanjut meskipun berganti Kapolres,” ucapnya.

Mantan Kapolres Demak, AKBP Fidel mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polres Demak yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Demak.

Dia berharap ditempat tugasnya yang baru sebagai Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jateng bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja.

“Terima kasih atas kerjasamanya yang terbangun dengan baik. Sehingga selama saya menjabat disini, situasi Kabupaten Demak dapat kondusif. Kami mohon do’a agar diberi kemudahan di tempat baru, serta mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan dalam bergaul maupun bertugas,” tandasnya.

Adi

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hujan es disertai angin kencang rusak rumah dan perkantoran di Kecamatan Baradatu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of