Waykanan-Lampung,RPN – Gubenur Lampung Arinal Djunaidi hari ini lakukan kunjungan kerja ke Waykanan yakni di Kecamatan Negara batin Waykanan Jum’at 17/07/2020 dalam kunjungan tersebut Gubenur Lampung Arinal Djunaidi di dampingi ketua PKK Propinsi Lampung Riana Sari Arinal beserta rombongan.

Kedatangan Gubenur ke Waykanan di sambut langsung oleh Bupati Waykanan Raden Adi Pati Surya yang di dampingi Wakil bupati Edwar Anthony beserta jajaran di Sesat peranti gawi Balai adat kampung negara batin hari ini.

Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa saat ini pemerintah masih terfokus dalam menghadapi COVID-19, namun dia juga berharap dalam pendemo COVID-19 ini jangan sampai perekonomian menjadi lemah karena berpengaruh kepada masyarakat luas.

” Saya menyampaikan ke pada masyarakat bahwa pemerintah saat ini masih fokus untuk penanganan COVID-19, namun saya berharap kepada Bupati Raden Adi Pati Surya dalam Pandemi COVID-19 jangan sampai roda perekonomian menjadi lemah dan saya juga berjanji akan segera akan membangun jalan jalan utama di tiga kecamatan Pakuon Ratu, Negara batin, dan Negeri besar” katanya dalam penyampaian pidato nya hari ini.

Dalam kegiatan hari ini Arinal Arina Djunaidi menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Negara Batin.

(Osien candra)

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rapat MKKS SMP Se-kabupaten Waykanan yang Baru Pertama di Lakukan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of