Medan, RPN – Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon, MM menghadiri pelantikan Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA menjadi Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Medan periode 2020-2024, bertempat di Convention Hall Bina Media Perintis, Medan, Rabu (15/7/2020).

Turut hadir mendampingi, Kadis Pendidikan Kab.Samosir , Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga, Kabag Umleng Setdakab. Samosir, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Setdakab. Samosir.

Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA dilantik menjadi Rektor Unika lahir di Samosir, 5 Februari 1959 dan merupakan Rektor ke VII dan merupakan Rektor pertama dari kalangan non Pastor.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir dan atas nama Pemkab. Samosir mengucapkan selamat kepada Rektor Unika Santo Thomas yang baru dan berharap ke depannya, Unika Santo Thomas dapat terus tumbuh, maju dan berkembang di masa kepemimpinan Sihol Situngkir.

“Selamat bertugas mengemban amanah mulia di dunia pendidikan, untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter”, ucap Rapidin Simbolon.

Dalam kata sambutannya, Sihol Situngkir menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

“Kami akan berusaha dan berupaya untuk membawa nama Universitas Santo Thomas semakin diperhitungkan di dunia pendidikan, lewat program-program konstruktif yang telah disiapkan, dan tentunya untuk mewujudkannya, kami akan terus membangun sinergitas dengan semua pihak sebagai wujud konstribusi kami melalui pendidikan”, ungkap Sihol Situngkir dalam pidatonya.

(Jackson Pandiangan)

 77 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Samosir Monitoring Pembangunan Jembatan di Desa Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mulamula

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of