Demak,RPN – Proyek irigasi yang sedang dikerjakan diwilayah kabupaten Demak tepatnya di keluran Tlogorejo kecamatan Karangawen ini tidak mengindahkan protokol kesehatan yang telah diwajibkan pemerintah pusat dan daerah.

Saat ditemui oleh awak media dilokasi (yn) selaku pengawas pekerja mengatakan kalau Memakai masker pada tidak betah pengap”.ucapnya

Saat ditanya oleh wartawan apakah nantinya tidak ada masalah bila di lihat oleh petugas kesehatan atau gugus tugas. Dengan enteng pengawas tersebut mengatakan tidak apa-apa Sungguh ironis sekali dimasa pandemi Covid 19 seperti ini masih ada seorang pengawas proyek tidak mengindahkan protokol kesehatan yang sedang ditangani oleh permintah pusat hingga permintah daerah.

Proyek normalisasi yang di kerjakan oleh PT.PMP (Putra Mataram perkasa) ini memasang batu penguat Sungai agar tidak mudah tergerus oleh air. Seperti yang sudah dilakukan beberapa tahun yang lalu.Dan ada beberapa titik yang rusak atau longsor sehingga perlu diperbaiki lagi seperti sekarang ini. Dengan spek untuk yang di bawah ketebalan 40.C atas 30.C dangan batu belah.

Nomor kontrak :KU 03.01/Ao.7.10/Ao.6.3/01/V/2020.
Waktu pelaksanaan:600 ( enam ratus hari) kalender SBSN TA.2020-2021.

Temuan wartawan di lapangan para pekerja proyek yang sedang bekerja hampir semua kuli proyek tidak menggunakan masker Dan tidak menaati peraturan kesehatan yang telah di intruksikan sama permintah pusat dan daerah. Rupanya ini tidak berlaku bagi para pekerja proyek yang sedang mengerjakan atau normalisasi di desa cogeh Kelurahan tlogorejo kecamatan karangawen kabupaten demak jawa tengah.

Sedangkan di wilayah tersebut sangat di pantau oleh gugus tugas dari dinas kesehatan kabupaten demak. karena wilayah Demak sendiri termasuk wilayah zona merah dan sangat dikuatirkan jika ada orang atau pekerja tidak menaati pelaturuan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Babinsa Banyumeneng Dampingi Pelaksanaan Rapit Test Pedagang Ikan

Adi

 52 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of