Demak,RPN – Babinsa Desa Balerejo Koptu Ahmad Sodiqin mewakili Danramil 04/Dempet Kodim 0716 Demak hadiri kegiatan FKUU (Forum Komunikasi Ulama dan Umaro) yang di selenggarakan di Masjid Baitul Rohim, Dukuh Tempel, Desa Balerejo, Kecamatan Dempet Kabupaten Demak bersama Forkompincam, Kamis (16/07/20).

Acara ini digelar dengan maksud agar bisa lebih meningkatkan komunikasi antara pemerintahan dengan para Tokoh agama dan ulama di kecamatan Dempet untuk bersama sama membina masyarakat, demi kemajuan kabupaten Demak.

Danramil 04/Dempet melalui Babinsa Koptu Ahmad Sodiqin menyampikan sekaligus meminta dukungan dan bantuan serta kerjasama kepada seluruh yang hadir diforum maupun masyarakat Kecamatan Dempet pada umumnya untuk bersama-sama mendukung percepatan penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) yang mana untuk Kabupaten Demak adalah Zona merah dan setiap hari mengalami peningkatan penderita positif corona , ungkapnya

Dalam acara Forum Komunikasi Ulama dan Umaro (FKUU) ini juga sebagai satu wadah untuk bisa sama-sama menghargai dan menghormati di setiap perbedaan guna menjaga situasi kamtibmas menjadi lebih kondusif , diharapkan masyarakat Kecamatan Dempet untuk menyamakan persepsi dalam penangulangan maupun dalam menyelesaikan masalah Penanganan Virus Covid 19.

“Semoga dengan bersatunya Ulama dan Umaro bisa menjadikan Kabupaten Demak lebih aman,nyaman dan damai”, harap Koptu Ahmad Sodiqin.

Adi

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Adhyasa dan HUT Ikatan Adhyasa Darma Karini, Forkopimda Demak Berikan Bantuan Sembako

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of