Demak,RPN -Dalam rangka mempersempit ruang gerak atau memutus mata rantai virus corona (Covid-19) babinsa Jragung Sertu Masrokin melaksanakan sosialisasi himbauan dan penekanan kepada warga masyarakat agar selalu pakai masker dan menghindari kerumunan massa kepada warga di Dukuh Krajan Rt 02 Rw 10 Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Kamis 16-07-2020.

Hal ini dikatakan oleh Babinsa kepada warga dengan membahas tentang pentingnya memakai masker keluar rumah atau di dalam rumah serta perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Imbauan tersebut diberikan agar warga lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, yakni dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu juga Sertu Masrokin meminta kepada seluruh masyarakat, untuk mengadakan pos pemantauan di setiap masuk Desa dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga Keamanan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa aman antar warga dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Adi

 47 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polsek Mranggen: Tidak Pakai Masker Pingin Push up Apa Baca Al-fatihah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of