Surabaya,RPN – Bertempat dilapangan apel pagi. Danrem Tipe A 084/Bhaskara jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memberikan pengarahan terkait peningkatan imun tumbuh, Rabu (15/07/2020)

Dalam arahannya Danrem menyampaikan kepada anggota untuk pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. dengan rajin berolah raga.dan mengantur pola hidup sehat Sudah menjadi penekanan dari satuan atas, bahwa setiap harinya anggota harus berolah raga. Manfaatkan waktu berolah raga dengan seefektif mungkin.

Selepas apel pagi,laksanakan pengecekan dan laksanakan jalan kaki selama 1jam setiap hari, kemudian dilanjutkan dengan olah raga umum. Terserah kepada anggota, apa yang menjadi hobi, ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem 084/Bhaskara jaya memberikan beberapa penekanan diantara nya. Jaga protokol kesehatan.Kesehatan diri dan keluarga,Makan makanan yang sehat,Sempatkan berolah raga,Cek kesehatan secara berkala dan tidak ikut berpolitik harus netral

Satuan kita Korem 084/Bhaskara jaya,secara berlahan lahan sudah melengkapi fasilitas untuk olah raga. Sekarang kita sudah memiliki,volly ball,badminton dan tenes lapangan,Manfaatkan itu semuanya untuk menjaga kesehatanmu,lanjut Danrem. Bapak KASAD menekankan hal ini agar disampaikan kepada seluruh prajurit dan diharapkan prajurit seluruhnya tau dan memahaminya. Karena apa??? Ujar Danrem.

Karena dengan merebaknya covid 19 (Corona) sudah jelas dalam rencana kegiatan hariannya,sedangkan kita anggota satkowil ini,merasa terlena dengan tidak bisa mengatur waktu berolah raga yang hanya karena selah olah disibukkan dengan tugas masing masing.

( Anangtugasi )

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Efektivitas Bertanam di Pusat Kota, Green House GKI Jemursari Panen Perdana Tanaman Hidroponik

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of