Jepara,RPN – Sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara di Desa Rengging rata-rata sudah mencapai 50 persen pengerjaan. Salah satunya, rumah milik Ibu Poniyem, warga RT 05/01 Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan.

Menurut salah seorang anggota Satgas, Sertu Nur Chamim, pengerjaan rehab RTLH rumah Ibu Poniyem ini dikerjakan oleh 7 orang anggota Satgas, 2 diantaranya merupakan ahli pertukangan yang sudah malang melintang dalam setiap TMMD.

“Dibantu beberapa warga, sampai saat ini pengerjaannya sudah sekitar 50 persen. Tinggal membuat teras depan, plester dinding dan pengecatan,” ungkap Nur Chamim di sela-sela kerjanya, Rabu (15/07/2020).

Sementara ditemui di lokasi lain, Komandan Kodim 0719/Jepara sekaligus Dansatgas TMMD, Letkol Arm Suharyanto menyampaikan, target pengerjaan semua sasaran fisik harus rampung sebelum penutupan, baik sasaran pengecoran jalan maupun sasaran rehab RTLH.

“Kita targetkan semua sasaran akan rampung sebelum penutupan. Minimal 5 hari sebelumnya, semua pengerjaan sasaran fisik harus selesai. Sisa waktu ini, nantinya kita manfaatkan untuk berbenah, pengecekan, dan evaluasi,” tegas Dandim.

Dp-jpr

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 02/Bonang Tekankan Keamanan Dan Netralitas TNI Dalam Pendistribusian Logistik Pilkada Tahun 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of