Sumenep,RPN – Apes benar Wahet Bin Armawi(34) Warga Desa Dapenda Kecamatan Batang-batang Sumenep Karena diduga sering pesta Narkotika jenis sabu dirumahnya, Diringkus Satreskoba Polres Sumenep pada Selasa(14-Juli-2020)

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S SH Menyampaikan berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka Wahet Bin Armawi sering melakukan pesta narkotika jenis sabu-sabu di dalam rumahnya, Selanjutnya dilakukan penyelidikan secara intensif oleh anggota Satresnarkoba Polres dan diperoleh informasi A-1 pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 bahwa tersangka si Wahet hendak melakukan pesta narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya.

“Mengetahui informasi tersebut selanjutnya anggota Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan penggrebekan terhadap rumah tersangka Wahet Bin Armawi.”Jelas Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S SH

Masih menurut Widi,” Kemudian dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka Wahet Bin Armawi dan ditemukan barang bukti di dalam kamarnya berupa 7 (tujuh) poket/kantong plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu-sabu, yang disimpan di toples warna bening. Dan setelah ditunjukan kepada tersangka ia(Wahet) mengakui bahwa barang bukti yang berhasil diamankan tersebut adalah miliknya, kemudian tersangka berikut barang bukti diamankan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil penggerebekan Barang bukti yang berhasil di amankan berupa 7 (tujuh) poket/kantong plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan total berat keseluruhan sekitar 3,7 gram, Serta 1 unit handphone merk Nokia warna putih.

Atas perbuatannya tersebut, Tersangka Wahet Bin Armawi dikenakan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika.

Zain/Dy

 42 total views,  1 views today

Baca Juga :  BNNK Sukses Menggagalkan Transaksi Narkoba jenis Sabu sabu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of