Jepara,RPN – Bertempat di Balai Desa Kaliaman Kecamatan Bangsri penyerahan bantuan dari PT. Sumitomo dalam bentuk ambulance diserahkan dikantor Balai Desa Kaliaman. Selasa, (14/07/20).

Penyerahan Ambulance di serahkan kepada pihak Desa yang pimpin langsung oleh Mr.Tanimoto dan di terima oleh Bp. Ali Muntaha selaku Petinggi Desa Kaliaman Kec.Bangsri Jepara dan di saksikan oleh anggota Formades Kaliaman, perwakilan dari Koramil Bangsri dan sejumlah Jurnalis yang meliput kegiatan tersebut. dalam sambutan nya Mr.Tanimoto berharap agar ambulance dapat di terima dan di manfaatkan oleh Warga Desa Kaliaman dan sekitarnya.

“Kami berharap ambulance dapat di maksimalkan untuk membantu Warga Desa Kaliaman yang membutuhkan apalagi saat ini terjadi pandemi covid-19. walaupun dalam hati kami tidak ingin hal itu terjadi ada Warga Kaliaman terkena covid-19. harapan nya semua Warga Desa Kaliaman dan Warga Jepara pada umum nya sehat semua” ungkapnya saat sambutan.

Korwil Formades Kab.Jepara saat memberikan sambutan Adv.Heni Purwadi S.H. menyatakan bahwa keberhasilan Formades Kaliaman dalam upaya meminta bantuan dari PLTU layak untuk di apresiasi karena Formades di bentuk dengan asas dari masyarakat dan kembali untuk masyarakat.

“Semoga Formades Desa lain nya ikut bangga dan bertambah semangat untuk ikut berpartisipasi bangun desa di wilayah masing-masing”. Ujarnya.

Dalam penutupan nya Petinggi Desa Kaliaman bapak Ali Muntaha menyampaikan kesan dan pesan. khusus terhadap Formades pihak Desa merasa terbantu dengan adanya upaya mendapatkan bantuan ambulance dari pihak PLTU Tanjung Jati B untuk kebutuhan Warga Desa Kaliaman. harapan nya Formades kedepan selalu dapat bersinergi dan terjalin kerjasama dengan pemerintahan desa ikut berpartisipasi dalam membangun Desa”. pungkas nya.


(Jteam)

 79 total views,  1 views today

Baca Juga :  Terkait Penyerangan Di Jakarta, Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Tetap Tenang dan Tak Terprovokasi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of