Demak,RPN -Guna memberikan moril kepada keluarga Pasien Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangawen, Babinsa Sidorejo Koptu Ahmad Jumadi anggota dari Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mukibin melaksanakan pendampingan Tes Swab dan Rapid test di dukuh Singopadu kepada PDP yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah masing-masing. Selasa 14-06-2020.

Pelaksanaan test Swab ini dilakukan oleh Team kesehatan dari puskesmas karangawen 1.Tim Medis Puskesmas Karangawen mengadakan contact tracking pasien positif, guna menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19.

Koptu Ahmad Jumadi disela-sela Kegiatannya mendampingi tim, mengatakan kehadiran kami dari Pihak Baninsa dan Bhabinkantibmas untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses Pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan Kondusif.” Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan Aman dan Kondusif serta berjalan tertib sesuai Dengan protokol kesehatan”, ungkap Jumadi.

Kemudian kami juga menghimbau kepada warga Singopadu untuk Selalu waspada dan mengantisipasi Penularan wabah virus ini, untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan membantu Pemerintah untuk menyampaikan beberapa informasi dari warga dan masyarakat terkait penularan virus Covid-19,” imbuh Koptu Ahmad Jumadi.

Adi

 36 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komsos Menjadi Senjata Utama Babinsa Agar Dekat Dengan Rakyat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of