Demak,RPN -Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak tetap aman dan kondusif , Sertu Bambang bersama Bahbinkamtibmas Brigadir Triyono melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pembagian BLT/BST yang dilaksanakan di Kantor Pos Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak untuk diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Senin 13-07-2020.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan petugas juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan mengambil BST agar tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan tata cara mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 dengan cara pola hidup sehat dan bersih, mencuci tangan dengan sabun atau anti septik baik sebelum atau sesudah aktivitas, jauhi keramaian atau kerumunan, hindari kontak/sentuhan fisik, jaga jarak, pakai masker dan yang utama selalu berdo’a kepada Allah SWT agar diberi kesehatan dan keselamatan.

“Himbauan ini merupakan bentuk preventif yang dilaksanakan oleh Babinsa dan petugas dalam rangka mencegah pandemi virus Corona/Covid-19 agar tidak semakin meluas.”tutur Sertu Bambang.

Lebih lanjut Sertu Bambang menambahkan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini sudah sesuai arahan Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo bahwasanya Babinsa harus selalu aktif di wilayah binaannya yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya , dan selalu hadir dalam kegiatan apapun , contohnya para Babinsa harus memantau dan melaksanakan pengamanan pembagian BST di wilayah binaannya masing-masing. Ungkap Danramil.

Adi

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Wakil Ketua IWO Sumenep Meninggal Dunia, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Turut Berduka Cita

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of