Gresik, RPN – Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 1317/0817 Gresik adakan rapat koordinasi, di Aula Makodim 0817/Gresik, seijin tempat Dandim 0817/ Gresik Letkol Inf Budi Handoko S sos berpesan melalui Pasiterdim Kapten Inf Karmu harus melalui protokol kesehatan peserta rakor pakek masker dan jaga jarak dalam pelaksanaan rakor di lingkungan Makodim 0817/ Gresik. Minggu (12/07/2020).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas sejumlah kegiatan HIPAKAD DPC 1317/0817 Kodim Gresik diantaranya menertibkan dewan kepengurusan dan kerja sesuai tupoksi masing masing fungsinya, tanbal sulam kepengurusan sesuai kepentingan Organisasi.

Upaya mengenbangkan anggota HIPAKAD DPC 1317/9817 Gresik merekrut anggota baru dengan rencana mengembangkan di delapan belas rayon wilayah Kodim 0817/Gresik, dengan minta referensi Aster Kodam V/Brawijaya tentunya ini domin DPD Jatim untuk merealisasikan pengajuan rekrutmen anggota baru HIPAKAD DPC Gresik bisa menyentuh sampai ke rayon rayon.

Berikut Rakor yang dipimpin langsung oleh ketuanya Ir H Ari Suhadi didampingi Wanhat Drs. Bambang Harianto, sekjen R Wasis Sulistiyo wakil Ketua Budi Witono juga membahas agenda kegiatan yang menyentuh ke masyarakat sekitar guna menindaklanjuti perintah dari komando atas diantaranya wawasan kebangsaan, usaha kecil (ekonomi marco), Koperasi dan beberapa kegiatan diagendakan setiap bulan minggu pertama mengadakan rakor jajaran guna pembahasan program ke depan.

Menurut Ir H Ari Suhadi, dari prosesi pertemuan ini, yang terpenting adalah tetap menjalin dan mempererat silaturahmi sesama keluarga besar TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat, dan hasil dari semua program HIPAKAD 1317/0717 Kodim Gresik akan di laporkan ke Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol Gresik.

Bbh

 32 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Jatisari Hadiri Monitoring Dan Evaluasi DD / ADD Tahap I Tahun 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of