JOMBANG,RPN – Lantunan Dzikir dan Sholawat berkumandang, yang bertempat di Pondok Jati Kasampurnan. Dusun Kuncung Desa Banyuarang Kecamatam Ngoro Kabupaten Jombang. Dzikir dan Sholawat merupakan salah satu rangkaian rutinan, Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Jombang setiap hari Ahad Wage.Minggu (12/7/2020).

Sebelum di laksanakan kegiatan Dzikir dan Sholawat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang. Syarif Hidayatuloh (Gus Sentot) dan pengasuh Pondok Pesantren Jati Kasampurnan Drs Fatchur Rohman (Gus Fatchur) menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim yang ada di sekitar Pondok.

Hadir dalam kegiatan Jamaah Istighosah dan Sholawat Dzikir Pemuda Pancasila MPC Jombang.
Syarif Hidayatuloh (Gus sentot) Drs Fatchur Rohman (Gus Fatchur) Kepala Desa Banyuarang Babhinkamtibmas Babinsa Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang dan Masyarakat Desa Banyuarang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang. Syarif Hidayatulloh (Gus Sentot) menyampaikan,” hari ini Pemuda Pancasila MPC Jombang melaksanakan istighosah dan sholawatan di Kecamatan Ngoro dengan tujuan untuk membantu Pemerintah. Yang artinya usaha kita untuk mengatasi masalah pandemi ini semoga cepat selesei, di bantu dengan doa. Besar harapan saya selain ikhtiar, kita juga harus berdoa. Dan saat ini kita mendoakan Bangsa Indonesia, semoga badai badai Covid cepat berlalu, dan juga Jampishol ini adalah kegiatan Pemuda Pancasila MPC Jomban yang di adakan setiap hari Ahad Wage.”Ujarnya

Drs Fatchur Rohman (Gus Fatchur) juga menuturkan,” kegiatan hari ini adalah awal jamaah istghosah dan sholawat Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang. Kita harapkan dengan kekompakan ini bisa membawa Pemuda Pancasila ke arah yang lebih positif. Untuk menjadi Ormas yang bisa bermanfaat masyarakat sekitarnya. Sehingga PP tidak terkesannya yang masih minor, Alhamdulilah dengan adanya jampishol ini,bisa menjawab pertanyaan masyarakat sekitar,”tuturnya.

Baca Juga :  Curhat Warga Genuk Watu Kecamatan Ngoro

(Ynt/Red)

 52 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of