Jepara,RPN – Tak ingin hanya diam dan membisu dalam menyikapi Covid-19 di jepara yang semakin bertambah banyak, maka formades korwil jepara segera bangun sistem dan menggelar rapat kerja khusus (Rakersus) serta koordinasi pengurus dengan ketua posko desa se-kabupaten jepara di Resto Pawon Kartini Jepara, Jum’at (10/07/2020).

Dalam Rakersus tersebut Ketua Poskonas Formades Advokat H. Heni Purwadi, SH. Menginstrusikan agar Formades khususnya Korwil Jepara komit dan mendukung segala kebijakan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, daerah maupun pemerintah kabupaten Jepara ” ujarnya

“Formades Korwil Jepara sangat berharap agar Camat dan Lurah atau petinggi dalam waktu satu minggu ini untuk segera melakukan pendataan dan crosscheck situasi terbaru Covid-19 di wilayahnya masing – masing, jika ditemukan kondisi yang tidak sesuai dengan fakta dan kondisi real di lapangan maka formades siap membantu untuk terjun dilapangan, “tegasnya.

Hal ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat di jepara agar jangan sampai nantinya penderita Covid-19 semakin melonjak tajam, sehingga Formades jepara harus turut serta dan bekerjasama dengan masyarakat di tingkat pedesaan, mari kita ikuti ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Jepara sendiri yang berkaitan dengan mekanisme protokol Covid-19 dan mari kita ikuti aturan yang berlaku, agar jepara segera bebas Covid-19 “pungkasnya.

J-tim

 37 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tim Resmob Satreskrim Polresta Surakarta tetapkan Lagi 1 Tersangka Kasus Pengeroyokan di Pasar Kliwon Solo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of