Jepara,RPN – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto bersama Bupati Jepara Dian Kristiandi menjenguk Tenaga Kesehatan (Nakes) yang terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi di Hotel D’season Premiere Jepara, Jumat (10/07/2020).

Kedatangan Dandim bersama Bupati ini untuk mengetahui kondisi 72 Nakes selama isolasi dan untuk memberikan motivasi secara psikologi kepada mereka.

Bupati Dian Kristiandi mengatakan, mayoritas para tenaga kesehatan yang telah menjalani isolasi dalam kondisi baik dan stabil. Para pejuang kesehatan pun saat ini tengah menunggu dilakukan kembali uji kerik (swab test) lanjutan. Hal ini untuk mengetahui keadaan kesehatan mereka terkini.

“Dengan keyakinan dan tetap semangat maka Insyaallah imun kita semakin baik dan tinggi. Seumpama diambil swab lanjutan hari ini itu semuanya sudah dinyatakan negatif,” kata Bupati Jepara, dikutip dari jepara.go.id

Sementara Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas perjuangan para tenaga medis dalam mengupayakan penyelesaian pandemi Covid-19. Dirinya juga mendoakan semoga para nakes yang menjalani isolasi segera pulih, sehat dan dapat beraktifitas seperti semula.

“Kami bersama seluruh jajaran Forkopimda mendoakan kepada bapak ibu untuk segera sembuh,” tegas Dandim.

Selain menjenguk, Dandim beserta Bupati Jepara juga menyerahkan bingkisan sebagai bentuk empati atas kerja keras para tenaga kesehatan.

DP – jpr

 56 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemdes Pandian Kembali Realisasikan BLT DD Tahap ke 3 Tahun 2021

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of