Demak,RPN – Koramil 07/Gajah Kodim 0716/Demak tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, disaat maraknya wabah Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19. Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat para Babinsa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatannya Anggota Koramil 07/Gajah Kodim 0716/Demak Serda Hendra bersama Serma Nurismanto memberikan himbauan di Pasar tradisional Gajah, Kecamatan Gajah kabupaten Demak. Jumat (10/07/20).

Himbauan yang rutuin di lakukan oleh Anggota Koramil 07/Gajah ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dalam himbauannya Babinsa meminta agar para pengunjung pasar selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain.

“Kami juga menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang beredar di media sosial maupun di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, olahraga teratur serta menjaga pola makan”, kata Babinsa Serma Nurismanto

Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.

Adi

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Canangkan Pasar Siaga Covid-19, Gugus Tugas Kabupaten Demak Bagikan 500 Face Shield Untuk Pedagang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of