Demak,RPN – Terkait adanya pengerukan tanah di lahan BBWS (Balai besar wilayah sungai) di desa Cabean kelurahan Sidorejo kabupaten emak disoal karena ini tanpa ijin dari pihak BBWS provinsi Jawa tengah.

Saat ditemui dilokasi seorang Oknum perangkat desa mengatakan pada awak Media kalau yang menyuruh adalah pak RT setempat.

Saat RT dipanggil yang datang bukan RT tetapi melainkan wakil RT setempat. Ketika ditanyakan kembali perihal adakah surat dari BBWS wakil RT tersebut mengatakan ada suratnya dari BBWS. Dan ketika disuruh memperlihatkan seperti apa isi surat tersebut yang bersangkutan tidak bisa memperlihatkan surat tersebut.

Selang beberapa menit wakil RT bilang tidak tahu menahu suratnya seperti apa? ini berbeda dengan apa yang tadi di ucapkan saat masih ada SEKDES atau carik Sidorejo di lokasi. Tapi setelah sekdesnya pergi wakil RT tersebut bilang kalau dia tidak tau suratnya seperti apa. Ini jelas sekali berbeda dengan apa yang dikatakan sekdesnya tadi.

“Kalau yang memeritahkan adalah pak RT alias disuruh pak RT”.ucapnya.

“Ini sudah termasuk tidak pidana yang harus di tangani pihak yang berwajib karena hal ini menggunakan alat berat/ eskavator yang seharusnya ada ijin dari yang berwajib”. Ucap Warga Sekitar. Bersambung.

Adi

 30 total views,  1 views today

Baca Juga :  Proyek Irigasi PJT II Diduga Asal Jadi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of