Waykanan-Lampung RPN – Pelaksanaan pembagian BLT.DD tahap 3 di kampung kampung talang mangga kecamatan Kasui kabupaten Waykanan, membagikan bantuan  langsung tunai d serahkan langsung oleh kepala kampung Sutiono dan turut hadir pak camat Ansori serta babinkatibnas dan babinsa setempat di kantor kepala kampung talang mangga kecamatan kasui.

Turut serta membagikan BLD.DD tunai, pada hari jum’at tanggal 10/7/2020. Bantuan BLT.DD di talang mangga yang dapat bantuan sebannyak 102 KK terealisai dengan tepat sasaran.

Pembagian BLT.DD alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun tutur kepala kampung talang mangga selaku kepala kampung kampung talang mangga kecamatan kasui, kepada awak media RPN yang turut hadir menyaksikan penyerahan uang tunai dalam pembagian BLT.DD tahap 3 di talang mangga.

Adapun penyampaian himbauwan tersebut yg di sampaikan oleh sawal sebagai kepala kampung talang mangga bahwa untuk masyarat khususnya kampung talang managga setiap warganya yang mendapat bantuan  BLT.DD  tersebut jangan sampai di salah gunakan.

Uang tunai senilai Rp 600, setiap warga yang menerima bantuan tersebut yang tersebut yang dampak Pandemi Covid-19 wabah virus corona. Pergunakanlah sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga sebagaimana yang d butuhkan.

(Candra & Yudi)

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Warga Desa Pulorejo Terima Bantuan Dana Bansos Dampak Covid -19 Dari APBD Kabupaten Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of