DEMAK, RPN – Memasuki hari ke 9 pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0716/Demak berjalan lancar, hal ini berkat dukungan warga yang secara bergotong royong bersama anggota Kodim 0716/Demak melaksanakan pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 488 meter di Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak menunjukan hasil yang cukup menggembirakan. Kamis (9/7/2020).

Menurut keterangan Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggodo wilayah Desa Geneng sebagai sasaran pokok pembuatan jalan rabat beton sepanjang 488 m x 3 m x 0,15 m dengan hasil pekerjaan 54 % (250 m).

Sementara itu disampaikan Pasiter untuk kegiatan nonfisik, ada beberapa kegiatan diantaranya pengobatan massal, penyuluhan kesehatan, dan pembangunan nonfisik lain yang saat ini menjadi permasalahan warga setempat.

Dengan ketersediaan waktu hingga 29 Juli 2020 nanti, menurut Pasiter, dapat diselesaikan selama program TMMD tepat waktu.

“Melihat antusiasme warga yang begitu, saya yakin sasaran TMMD ini akan bisa rampung dimana kita kerjakan secara bergotong royong antara TNI dan masyarakat,” terang Ajit.

Dia berharap, gelora semangat terus mengalir meski cuaca sangat panas karena lokasinya yang berada di hamparan pesawahan dan kebun desa. “Meski cuaca cukup panas namun tidak mengurangi semangat warga dalam mendukung suksesnya program TMMD ini hingga penutupan nanti,” imbuh Ajit.

Adi

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Malam Nisfu Sya’ban, Gubernur Khofifah Ajak Umat Islam Doakan Keselamatan Bangsa Indonesia

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of