Jombang,RPN – Warga Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang terkait dampak Covid — 19 terima bansos APBD Pemprov senilai 200 ribu perbulan, tahap ke 2 dari data 291 KK. Dan Bansos DD senilai 600 ribu tahap 3 dari data 42 KK Rabu, (8/7/2020).

Dalam pelaksanaan pembagian bansos kali ini nampak hadir Camat Tembelang, Kepala Desa dan semua pegawai pemerintahan Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang di tinjau langsung agar penyalurannya berjalan aman dan terkendali.

Aipda Andik Babinkamtibmas Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang memberikan himbauan kepada masyarakat panerima bansos APBD Pemprov dan bansos DD Kabupaten Jombang sebelum bantuan diserahkan kewarga hendaknya bapak ibu yang hadir supaya tertib, jangan bergerombol maskernya dipakai dan jaga jarak supaya penyerahan bantuan terkait dampak Covid –19 ini segera diserahkan, tutur Aipda Andik.

H.Warsubi,SH.M.Si, Selaku Kepala Desa mengatakan,” Alhamdulillah semangat warga Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang hari ini telah menerima bantuan dari Pemerintah Pemprov sebesar 200 ribu perkeluarga pembagian tahap ke dua dan bansos DD sebesar 600 ribu perkeluarga tahap ke tiga bantuan ini diberikan bagi warga yang kena dampak Virus Corona Covid –19, semoga bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk meringankan kebutuhan sehari hari warga Desa Mojokrapaka dan tolong setelah menerima uang bansos supaya dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan seperti bahan pokok untuk kebutuhan sehari hari dan sisanya supaya ditabung.

Adapun bansos dari 333 Kepala Keluarga yang berhak menerima bantuan, diserahkan langsung dari pihak BANK Jombang atas nama petugas, Bagus dan Rifani Tutur Kepala Desa Mojokrapak, H.Warsubi,SH.M.Si.

Salah satu warga Desa Mojokrapak yang sempat ditemui media RPN ibu Ika (41) warga Dusun Ngledok “saya sangat senang dan terimakasih kepada Pemeritah Kabupaten Jombang melalui Bansos DD dan uang ini akan saya belikan beras dan kebutuhan bahan pokok yang lain, dan sesuai anjuran Bapak lurah uang tersebut akan saya belanjakan sembako dan siasanya akan saya tabung, matur suwun komentarnya”.

Baca Juga :  Pemkab Jepara Gelar Rakor Menyambut Idul Fitri Di Tengah Pandemi Covid-19

(seco)

 30 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of