Samosir, RPN– Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon, MM mengeluarkan Surat Edaran No.28 Tahun 2020 tentang Pedoman Tata Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Bidang Penyelenggaraan Kegiatan Pariwisata lainnya, Olah raga, Kepemudaan dan Sosial Budaya, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Tradisional, Transportasi Publik, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Pendidikan dan Sekolah, Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pelayanan Perizinan di Kabupaten Samosir.
Hal itu disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Samosir di Pangururan, Senin 6 Juli 2020.

Disamping protokol kesehatan yang ada, mari kita membaca, memahami, mempedomani dan menghidupi tatanan normal baru di Kabupaten Samosir.
Pedoman ini memperlengkapi kita dengan pengetahuan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19.

Dengan sikap positif, mari kita lakukan pedoman tersebut dengan tujuan mencegah Covid-19 dan tetap beraktifitas untuk produktifitas serta aman dari Covid-19.

Dengan adanya surat edaran ini, bukti hadirnya Pemerintah Kabupaten Samosir di tengah-tengah kehidupan masyarakat Samosir untuk menghadang pandemi Covid-19. Kita bersatu dan taat peraturan serta menjalankan protokol kesehatan agar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tidak bisa masuk ke Samosir dan Kabupaten Samosit tetap kedepannya Zona Hijau serta nihil infeksi.

(Jackson Pandiangan)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Warga Desa Mojokrapak Terima Bansos APBD Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of